Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

KEPALA BAPPEDA DAN STAF MENGHADIRI RAPAT DENGAR PENDAPAT TENTANG PPAS TAHUN 2018

Image
Bertempat di Rukun Senior Living, Darmawan Park, Sentul (6-7/7) Kepala BAPPEDA Kota Bogor bersama seluruh Pejabat Struktural dan beberapa Staf menghadiri Undangan Rapat Dengar Pendapat tentang PPAS Tahun Anggaran 2018.
Sebagai Koordinator Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bogor, BAPPEDA memberikan informasi Perencanaan Pembangunan atas tanggapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor pada pembahasan Komisi untuk PPAS Tahun Anggaran 2018.
Disampaikan oleh Kepala BAPPEDA Kota Bogor informasi mengenai aspek Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi terhadap Perencanaan Pembangunan Daerah serta Target RPJMD yang telah memasuki Tahun ke-4 dalam periodisasi 2015-2019.
Kepala Bappeda, Ir Hj Erna H, MM, MBA menyampaikan bahwa BAPPEDA Kota Bogor akan senantiasa mengawal proses perencanaan pembangunan di Kota Bogor dengan pendekatan perencanaan pembangunan daerah diantaranya Top Down, Bottom Up, Teknokrat, Mixed (Top Down dan Bottom Up) serta Politik, sehingga diharapkan terjadi sinergi dalam mewujudkan pembangunan Kota Bogor secara Efisien dan Efektif. (risna)
Info Info Penelitian Galeri