PENYELENGGARAAN INPUT RENJA PERANGKAT DAERAH DALAM APLIKASI SIMRAL 2018

Image
Bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kota Bogor, Hari Senin (10/7) Perangkat Daerah yang terdiri dari para Kasubag Perencana dan atau yang mewakili beserta para Operator Perangkat Daerah bersama Tim Koordinator Bidang pada Bappeda Kota Bogor menyelenggarakan Input Data Modul Renja Perangkat Daerah dalam Aplikasi SIMRAL Tahun 2018.
SIMRAL adalah Sistem Informasi Manajemen Perencanaan, Penganggaran dan Pelaporan yang dibangun pada Tahun 2015 dengan tujuan mendukung pencapaian program Reformasi Birokrasi dalam aspek Perencanaan Pembangunan Daerah. 
Disampaikan Kepala Bidang P3DIP, Agnes A. Kartikasari bahwa pelaksanaan Input Modul Renja Perangkat Daerah dalam SIMRAL pada Tahun 2017 dipersiapkan sebagai data yang diharapkan dapat diandalkan dalam proses Perencanaan dan Pengganggaran Tahun 2018, ini juga merupakan langkah lanjut yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bogor seiring dengan keluarnya rekomendasi penggunaan ePlanning oleh KPK pada Bulan Maret lalu.
Hari Senin Tanggal 10 Juli 2017 merupakan penyelenggaraan hari pertama input modul Renja PD dan kegiatan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni hingga Hari Rabu Tanggal 12 Juli 2017. (risna)
Info Info Penelitian Galeri